Senin, 04 Februari 2013

Bird


Ini untuk pertama kalinya aku hunting photo, lumayan lama juga sih sekitar setahun yang lalu dan nggak sengaja dapat obyek photo burung. Dapat beberapa jepretan ehhhhh langsung kabur deh burungnya. Hanya sekedar hoby dan  asal jepret saja karena nggak ngerti konsep memotret dengan baik dan benar :D.

Mencoba untuk berkreasi, meski aku bukan siapa-siapa, bukan seorang photografer bahkan ilmu photografi aja nggak punya sama sekali hehehehe cuma pengen meluangkan waktu buat pendinginan otak :D. Apalagi sebentar lagi long weekend libur 4 hari berturut-turut bingung juga ya mau jalan kemana, kayaknya momen yang pas buat hunting photo sekalian koleksi photo buat kenangan detik-detik terakhir di sini.

Laen kali pengen banget hunting macro tapi di sini sulit buat cari macro-macro kecil itu karena biasanya macro senang hinggap di semak belukar ataupun pepohonan sedang di sini jarang aku jumpai tempat-tempat seperti itu. Beda jauh dengan kampung halamanku, dan asyiknya lagi sebentar lagi sudah bisa hunting macro di rumah, alhamdulillah....
hmmmmmm nggak sabar deh ingin rasanya segera hunting photo di tempat ku sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar