Selasa, 12 Februari 2013

Chocolate

Dihari kedua Imlek 

Hari ini imlek masuk dihari kedua, orang sini biasa menyebutnya yakni jo yi, Alhamdulillah dapat lesi lebih banyak dari tahun kemarin :D. Tumben juga si bos ngasih kado, sesuatu banget pokoknya... today is very happy. Jatah libur juga masih 2 hari lagi. Ni tadi aku nggak maen kemana-mana. Cuma belanja sedikit oleh-oleh buat ponakan kecilku di rumah. Habis itu ketemuan sama teman, kita ngedate berdua aja.

Agak sorean aku buka kado hadiah tadi. Penasaran sama isinya, pelan-pelan dibuka, waowww ternyata coklat Nutball. Benar-benar surprise !!!!!!!
tararara coklat nutball

Setelah itu kita let's dinner together (gayanya sok kaya makan di restaurant melulu :D). Tapi nggak sering juga kok, bersyukur dapat teman-teman yang bisa diajak ngirit hehehe. Itung-itung masih bisa kumpul bareng laaaaa, nanti kalau dah go home masing-masing paling juga nggak ketemu lagi, yah berharap sih mudah-mudahan masih bisa dipertemukan lagi nantinya, Aamiin.
Kita pesan 2 porsi yang berbeda menu namun satu porsi kita makan sepiring berdua, Alhamdulillah nikmat banget rasanya makan bareng begini sampai habis tak tersisa. Ini namanya kelaparan apa enak ya ???????!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar